SUWARTI Wajibkan Aparatnya Ngantor di Balai Desa

Ditulis : Rabu, 2018-09-12 - 09:40:09

SUWARTI  Wajibkan Aparatnya Ngantor di Balai Desa

Kalibening-Lampung Timur, Pemerintah Desa Kalibening Kecamatan Pekalongan  mewajibkan Aparaturnya berkantor Di Balai Desa setempat.Hal ini ditegaskan oleh Bulurah sapaan akrab Kepala Desa Kalibening melalui Sekretaris Desanya Firdaus Kamil DS . Program ngantor di balai desa merupakan salah satu program unggulan kerja Kepala Desa .

Upaya tersebut Menurut Firdaus Khamil DS yang akrab dipanggil Firda selain memaksimalkan pengunaan Balai Desa sebagai Pusat pelayanan kepada masyarakat juga membiasakan agar aparatur desa  berkantor di balai desa.

“Kaur ,Kasi ,Dan Kepala dusun ngantor satu Minggu 2 Kali dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan disepakati bersama serta  itu wajib ,”Ujar Sekdes (11/09/2018)

Diharapkan, lanjut Firda selain memudahkan memberikan pelayanan, berkantor di Balai Desa juga diharapkan aparat desa bisa lebih mudah berkoordinasi agar kendala yang dialami masyarakat dapat dicarikan solusi.

Ditempat yang sama Kepala Dusun I Sapaan Akrab Supri mengaku menyambut baik program kepala Desa tersebut. Menurutnya,dengan berkantor di Balai Desa adalah bentuk pengabdian tugas Dan tanggung jawab selaku pamong desa,tegas nya. (Anjar)

KALIBENING